Wednesday, August 29, 2018

Jual Kaos Murah Jakarta

Reddit benar-benar hebat. Seperti semuanya, itu memiliki masalah, tetapi jika Anda tahu di mana mencarinya, Anda akan menemukan beberapa diskusi paling bergairah dan kutu buku di internet. Seperti Senin, ketika seseorang mengajukan pertanyaan yang tampaknya sederhana ke subreddit favorit pribadi, Male Fashion Advice: "Apa merek yang bagus untuk kaos polos?"



Lima ratus komentar membanjiri dalam - untuk konteks, posting teratas lainnya saat ini di subforum memiliki 57, 131, 6, 1, 9, dan 15 komentar - dan satu yang saya, seorang ahli pakaian pria yang diduga, belum pernah mendengar adalah pemenang yang jelas : kira-kira $ 5 tee yang bisa Anda beli dari Next Level di Amazon.

Saran Tingkat Berikutnya adalah komentar yang paling banyak mendapat tanggapan di utas. "Mereka cocok ramping, bertahan selamanya, dan super nyaman," tulis salah satu pengguna. Talangan berikutnya Tingkat akan menjadi lebih bonafid ketika Anda melompat ke Amazon. Ini memiliki bintang empat setengah dari 767 ulasan pelanggan dan Next Level memiliki empat dari 11 tempat teratas di peringkat tees terpopuler di Amazon.

Next Level adalah perusahaan pakaian grosir yang bergabung dengan Gildan untuk mendapatkan Pakaian Amerika, yang berarti itu membuat bajillion pilihan T-shirt berbeda yang dapat digunakan untuk banyak hal. Seorang pemilik toko cetak memuji Reddit: “Saya bekerja di toko cetak layar dan menyentuh banyak kaos. Level selanjutnya hebat, kamu benar-benar tidak bisa salah. ”

Jadi, pergilah. Triblend (sedikit pricier, tapi masih dalam kisaran $ 7) dan Premium tampaknya yang paling populer, dan itu hanya puncak gunung es. Menurut hitungan saya, kaos tersebut hadir dalam 32 pilihan warna berbeda - dari “Banana Cream” hingga “Heavy Metal” - dan Anda juga dapat memesan berbagai paket. Laman pendaratan awal mengklaim menjual kaos yang hanya 99 sen, tetapi setelah terpaku oleh layanan pelanggan Amazon - saya yakin itu bukan masalah pribadi - dan kemudian menghabiskan 40 menit mengobrol dengan perwakilan, saya tidak ' t mampu menemukan mana yang dolar-harga-toko. Apa pun itu, saya tidak tahu tempat lain tempat saya dapat membeli tee dengan kredensial semacam ini seharga $ 5.59.

Rekomendasi populer lainnya dari forum ini meliputi Bella + Canvas, grosir lain, dan Uniqlo, yang harganya sama tetapi tidak terlalu berat. Jika Anda mencari sesuatu dengan bracket harga lebih tinggi, dua merek menonjol adalah Wolf Vs. Kambing (kisaran T-shirt harga dari $ 40 sampai $ 120) dan Warisan Kita (kira-kira $ 85 sampai $ 105).

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List