Wednesday, August 29, 2018

Jual Kaos Anak Murah Bandung

Jika dibandingkan dengan kebanyakan fitur mode yang ditujukan pada wanita, saran gaya untuk pria terasa tipis di tanah.

Jadi, di mana seorang pria yang membutuhkan kepala tip pakaian wanita? Reddit, tentu saja. Khusus untuk forum ‘saran mode pria’.

Seorang pria baru-baru ini mengajukan pertanyaan sederhana “Apa merek yang bagus untuk kaos polos?” Dan dibanjiri dengan respons.

BACA LEBIH BANYAK
Nick Kyrgios menyebabkan kontroversi dengan kaos 'f ** k Donald Trump'
Tetapi ada satu merek khusus yang merupakan pemenang yang jelas, dengan lebih dari 700 orang setuju: T-shirt Tingkat Berikutnya.

T-shirt dijual di Amazon dan harganya hanya £ 6,37. Mereka datang dalam 28 warna dan 12 ukuran yang berbeda juga.

Laki-laki di forum memilih sangat mendukung kaos oblong: "Mereka cocok langsing, bertahan selamanya, dan super nyaman," tulis salah satu.

“Saya benar-benar memiliki 30 dari kaos krem ​​tri-blend abu-abu. Mereka yang terbaik! ”Kata salah satu pria, yang mendorong yang lain untuk menjawab,“ Apakah Anda Mark Zuckerberg? ”

tunjukkan semua
Dan dia bukan satu-satunya yang mengaku memiliki banyak tee: "Saya memiliki sekitar 20 dari mereka, mereka semua cocok saya dengan sempurna," ungkap seorang pria, menambahkan bahwa ia memiliki sebagian besar kaosnya untuk beberapa tahun.

Di AS Amazon, kaos memiliki 4,5 bintang dari 767 ulasan pelanggan, tetapi di situs versi Inggris, tee hanya mencetak 3,5 bintang dan empat ulasan.



BACA LEBIH BANYAK
Wanita membeli t-shirt untuk anak perempuan tanpa menyadari itu menggambarkan pesta
Menurut diskusi, Premium dan Tri-blend tampaknya menjadi versi paling populer dari T-shirt, harganya sekitar £ 6-8, tergantung pada warnanya.

Sementara mereka adalah bagian integral dari beberapa lemari pakaian pria, yang lain lebih suka menyimpan kaos oblong untuk olahraga: “Mereka adalah kemeja olahraga saya selama musim panas karena mereka sangat ringan dan kering dengan cepat,” jelas salah satu dari mereka. orang.

Beberapa pria menyatakan bahwa mereka “mencintai” T-shirt, tetapi segelintir mengungkapkan diri mereka untuk tidak menjadi penggemar. “Harus saya katakan saya sangat membenci ini. Lebih mahal dari H & M dan separuh kualitasnya, ”kata salah seorang.

Mungkin salah satu hal yang paling mencolok untuk diambil dari utas adalah seberapa banyak opini yang dimiliki pria pada sesuatu yang sederhana seperti kaos polos, dan seberapa kuat mereka rasakan tentang mereka.

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List