Thursday, August 30, 2018

Jual Kaos Murah Untuk Pelari Di Bandung



2XU XVent T-shirt

Harga: £ 35
Warna: kuning
Berat: 132g
Bahan: polyester
Negara pembuatan: China
Pencucian yang direkomendasikan: 30C
Versi wanita: ya
Ukuran: S-XXL pria; XS-XL wanita

T-shirt dari merek Australia ini dirancang dengan pelari dalam pikiran dan kain yang melar memiliki banyak lubang ventilasi kecil untuk menjaga tubuh tetap sejuk, sesuatu yang kami temukan sangat berguna ketika membuat pendakian dalam cuaca panas.

Ada tambahan ventilasi di dua panel samping yang memiliki garis bolak-balik material dengan dua jenis perforasi. Kedua panel ini sangat elastis dan membantu menjaga t-shirt nyaman untuk tubuh, yang membantu dalam menghilangkan keringat.

XVent diperlakukan dengan Polygiene, yang menggunakan garam perak untuk melawan bau, dan ini bekerja dengan baik selama periode pengujian yang diperpanjang. Serta membantu Anda menjadi sedikit kurang anti-sosial ketika melawan arah angin, perlakuan Polygiene berarti t-shirt bisa lebih lama di antara pencucian, sehingga membantu ramah lingkungannya.

Kenyamanan dari atas 2XU itu baik, dengan gerakan yang cukup mudah, meskipun itu naik sedikit ketika meraih pegangan pada rute acak.

Kaos oblong memiliki logo reflektif yang akan berguna bagi mereka yang turun ke jalan untuk berlari.

The 2XU XVent t-shirt dipasok oleh Polygiene.

Kenyamanan 30/40
Wicking 25/30
Ketahanan bau 9/10
Kualitas 8/10
Nilai uang 8/10
Skor total: 80/100

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List