Tuesday, August 28, 2018

Jual Kaos Murah Surabaya

Seorang pria berusia 50-an duduk di tumpukan pakaian dan berteriak seperti ini, dan bos berteriak, mengangkat dua jari seolah-olah dia kenal. "2000 won!" Pria itu mengangkat jarinya dan tersenyum di wajahnya. Bos berkata, "Bawa ke 1000 won," dan t-shirt dijual seharga 1000 won. Tangan selama dua hari terakhir, orang-orang berkumpul di Jongno-gu, Seoul Dongmyo pasar penuh 'tangan kedua'.



Baru-baru ini, pasar telah menarik perhatian. Sering diperlakukan sebagai platform belanja untuk 'pasar bantuan' dalam berbagai program hiburan terestrial seperti 'Pengembalian Superman' dan 'Saya Hidup Sendiri'. Kikko, seorang desainer terkenal dari Bulgaria, mengunjungi Pasar Makam dan sekali lagi menarik perhatian dengan memujinya sebagai "jalan terbaik di dunia."

Banyak orang yang datang ke pasar bantuan lebih suka memakai 'pakaian' daripada 'digunakan'.

Orang yang mengambil barang bekas di pasar Dongmyo di Jongno-gu, Seoul pada hari terakhir.
◆ "Setiap Fashion Memiliki Segalanya" Street Fashion Street

Ada pepatah bahwa 'ada segalanya dalam mode di dasar makam'. Pakaian, serta kacamata hitam, topi, sepatu, bahkan jam tangan dan pisau cukur, tersedia di lantai. Tidak ada perhatian orang lain di depan mode. Orang-orang duduk di lantai selama lusinan menit untuk memilih produk yang bagus.

"Saya tidak tahu jenis pakaian apa yang populer," kata Fajar dari Sri Lanka yang menjual pakaian untuk lega. "Tidak ada pakaian bagus, pakaian bagus," dan " Dan tertawa. "Pada akhir pekan, jalan-jalan penuh dengan orang-orang," katanya, "Anak-anak muda datang dan membeli tas."

Pada hari terakhir, seorang pejalan kaki mengambil kacamata hitam di pasar Dongmyo di Jongno-gu, Seoul.
◆ Tidak ada ruang ganti.

Tidak ada kamar pas (ruang ganti) di toko jalanan. Orang memilih pakaian yang cocok dengan pakaian mereka, mengganti pakaian di pakaian mereka atau meletakkannya di tubuh mereka. Teman-teman juga berfoto bersama dan membicarakan tentang fashion favorit mereka. Jalan ini menjadi tempat peragaan busana.

Para lelaki lanjut usia juga mengenakan pakaian berwarna ungu, hijau muda, biru, dll. Kim (63) ditemukan Dongmyo selama 30 tahun, Mr. memercikkan menetapkan bahwa "mengumpulkan siap untuk mengirim pesan yang Dongmyo teman" dan "Dongmyo azitromisin adalah antara teman-teman."

Kikko, seorang desainer terkenal, membagikan foto-foto para pria di pasar pada hari ke 28 dengan instagram-nya. Ditambahkan ke lipatan celana dan modis Dongmyo mengenakan syal biru, kemeja berwarna-warni akan terpikat oleh pikiran desainer asing. Pos itu dibagikan di antara negara-negara dan menerima lebih dari 3.800 "Suka". Meninggalkan mereka komentar seperti netizens Korea juga "Dongmyo buttercup melihat Kiko diakui", "sekarang tampaknya menjadi tujuan wisata kelas dunia Dongmyo" telah menunjukkan reaksi ledakan.

Desainer terkenal Kikko memasang instagram dari foto mode bulan terakhirnya. Sumber = Instagram

◆ Mengapa mereka ingin menemukan ... "Fun + berbagai mode + nostalgia"

Ada juga beberapa anak muda yang menemukan dasi mereka. Mereka mengatakan itu menyenangkan untuk berbicara tentang alasan untuk menemukan dasi mereka.

Membeli pakaian Dongmyo bantuan dari Wando, Jeolla Selatan pengunjung datang hari ini, dan sophomore Kim, Hung - Soo (17) untuk kelompok Seoul nubyeotda sebuah jalan yang dikemas penuh dengan berbagai pakaian dalam sehari tas belanja besar. Pada malam hari sebelumnya, Kim, yang datang ke mausoleum, membeli pakaian seharga 60.000 won. "Saya pikir saya bisa menggunakan banyak pakaian tidak tahu dengan baik," gimgun menonton TV ditemukan Dongmyo tertawa dan berkata, "Ada juga harga dapat membeli pakaian yang bagus, menurut undian murah thrills."

Kim Hyung-soo (17), yang mengunjungi pasar Dongmyo di Jongno-gu, Seoul pada 2 Februari. Dia membeli pakaian untuk tas belanja pada hari itu.
Fashion jalanan, keren, dan busana kasual semuanya ada di satu tempat. Pada peredam (23), yuncheongha 23 di Provinsi Gyeonggi, mengatakan, "Siaran kontes hip-hop mendapat pakaian hip-hop populer adalah obat populer," kata kata "titik yang cukup rendah dari Dongmyo glamor dapat dilihat dalam satu busana." "Ada perasaan bahwa saya merasa seperti pasar tradisional," katanya, "Saya senang berada di sana ketika saya masih muda," dia tertawa.

Orang asing yang menemukan altar juga terlihat. "Sangat menyenangkan menemukan pakaian yang ingin Anda beli," kata Yanni, 28, dari Thailand.

Dua hari terakhir di lantai pasar di Jongno-gu, Seoul, sepatu bantuan.

◆ Dongmyo Merchants Sound of Vollmen "Saya ingin menjual dalam resesi tetapi saya tidak memiliki pakaian"

Para pedagang bantuan dari mausoleum membawa pakaian mereka ke kotak pengumpulan sampah atau pengumpul sampah di setiap daerah. Tergantung pada jenis pakaian mereka makin harga yang bernomor T-shirt, celana dan pemanasan adalah 2.000 won, 3.000 won tingkat jumper, Mai, mantel, jumper tebal 5.000 won. Bahkan, harga setiap pedagang berbeda dan kemudian Anda dapat menawar maka tidak ada harga tetap.

Beberapa pedagang mengklaim bahwa sulit untuk mendapatkan pakaian bantuan karena kemerosotan ekonomi baru-baru ini. Salah satu pedagang obat tidak mengungkapkan nama, mengatakan, "Pertandingan ini tidak keluar pakaian tangan buruk" dan "tidak bisa datang menginginkan membawa banyak hal." Jumlah orang yang mencari dasi sama dengan tahun lalu, tetapi persediaan pakaian menurun. "Orang-orang tidak membeli pakaian baru di department store dan tidak bergerak," katanya.

Ada juga kasus di mana pedagang bantuan memiliki pekerja asing di pasar dan berkeliling mencari pakaian. Para pedagang mengatakan bailout akan "meninggalkan karyawan lintas bisnis untuk orang asing di Dongmyo hal palgon" "pemilik pabrik hari kerja dapat menjelajah ttereo barang seperti sampah pakaian," katanya.

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List