Thursday, August 30, 2018

Jual Kaos Murah Untuk Pelari Di Lampung



Icebreaker Cool-Lite Sphere Van Surf Life
Harga: £ 60
Warna: krem

Berat: 134g
Bahan: 52 persen wol merino; 35 persen Lyocell; 13 persen nilon
Negara pembuatan: China
Pencucian yang direkomendasikan: 40C
Versi wanita: ya (grafik berbeda)
Ukuran: S-XXL pria; XS-XL wanita

The Icebreaker t-shirt memiliki tampilan yang sangat berbeda dari yang lain dalam ujian, dengan logo besar dari van kemping retro, papan surfing, sepeda gunung dan anjing.

Jadi sementara t-shirt terlihat lebih tepat untuk perjalanan dan perjalanan daripada perjalanan teknis, terutama kain wol merino masih berkinerja baik pada kelembaban wicking di bagian menanjak yang lebih keras.

Daya tahan ekstra dicapai dengan menggunakan kain corespun: benang wol merino yang dibungkus mengelilingi inti nilon, yang juga memberikan nuansa lembut pada kaos.

Atasan Icebreaker memiliki bagian yang lebih longgar daripada beberapa kaos yang pas, yang membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk bepergian ke iklim yang lebih hangat serta perjalanan ke bukit yang lebih dekat ke rumah pada hari-hari yang panas. Kelembaban yang jahat cukup baik dan bahkan ketika sedikit lembab, itu tidak terasa terlalu dingin di kulit, berkat kandungan wol di kain Cool-Lite-nya.

Kontrol bau baik selama pengujian.

Seekor serba bisa untuk melakukan perjalanan dan hiking, meskipun konten merino tidak menaikkan harga.

Kenyamanan 30/40
Wicking 26/30
Ketahanan bau 7/10
Kualitas 8/10
Nilai untuk uang 6/10
Skor total: 77/100

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List