Thursday, August 30, 2018

Jual Kaos Anak Murah di Surabaya

Langganan untuk Hari mulai dari $ 12 per bulan (atau $ 120 per tahun) yang memungkinkan Anda menyewa tiga puncak sekaligus. Langganan termahal adalah $ 36 per bulan, dan Anda mendapat 10 kemeja. Secara pribadi, karena saya sudah memiliki begitu banyak T-shirt tercinta, saya merasa bahwa langganan $ 12 lebih dari cukup (dan tentu saja kesepakatan yang manis untuk tiga puncak). Jika Anda ingin membeli kaos, masing-masing seharga $ 48 - bukti bahwa Untuk Hari benar-benar mencoba untuk mencegah orang melakukan hal itu.

Perusahaan ini meluncurkan dengan 21 gaya kemeja dalam berbagai warna mulai dari putih dasar (tentu saja) hingga merah terang dan kuning. Situs ini dipisahkan menjadi Pria dan Wanita, tetapi Anda dapat berbelanja di keduanya dengan salah satu langganan. Untuk saat ini, kisaran ukurannya adalah XS hingga XXL, meskipun co-founder Kristy Caylor memberi tahu saya selama pertemuan menjelang peluncuran bahwa akan mudah bagi merek untuk memperluas jika ada permintaan yang cukup untuk ukuran yang lebih besar.

Untuk pesanan pertamaku, aku memilih T-shirt leher putih yang dipotong; T-shirt leher putih; dan, untuk mencampur hal-hal sedikit, tank top merah terang - semua dalam ukuran sedang. Mereka tiba sekitar seminggu setelah saya memesan mereka dalam paket kecil yang menyenangkan dengan sangat sedikit limbah berlebih (hore!)


Atasannya pasti semua terasa seperti katun berkualitas tinggi: tebal, tapi tidak besar, dan banyak bernapas. Saya juga menghargai tag, yang menampilkan nomor produk dan dijahit rata ke leher, bukannya menggantung longgar dan karena itu mengepak-ngepak.


Meskipun awalnya saya yang paling bersemangat tentang kemeja putih, saya akhirnya mengenakan tank top merah pertama. Itu agak longgar pada saya dan tali terus jatuh, jadi saya pikir saya telah memesan ukuran yang salah - sampai saya mendapat email ini:

Kara yang terhormat - Kami telah mendengar umpan balik Anda dan melakukan pembaruan yang sesuai dengan salah satu gaya Anda, yaitu Tank Mudah. Kami menyingkat tali dan panjangnya, jadi masih seksi dan segar tetapi sedikit lebih mudah dipakai. Jika Anda suka dengan apa adanya, tidak masalah. Jika Anda ingin bertukar kesesuaian yang diperbarui, cukup masuk ke akun Anda dan minta penyegaran dalam warna / ukuran yang sama. Jika Anda ingin ukuran atau warna yang berbeda, jangan ragu untuk bertukar! Harap beri tahu kami bagaimana Anda menikmati keanggotaan Anda atau jika Anda memiliki pertanyaan. Bersulang untuk hari yang lebih baik, Kristy
Saya meminta "penyegaran," yaitu cara Anda memesan kembali kaos yang sama persis lagi. Ini adalah salah satu keuntungan terbesar dari ini dibandingkan dengan layanan penyewaan lain: Anda mendapatkan pakaian baru Anda sebelum Anda mengembalikan yang lama.

Butuh waktu sekitar dua minggu untuk kemeja baru saya tiba - dua kali lebih lama dari pesanan pertama, tetapi saya mendapat peringatan email ketika dikirim (tiga hari setelah saya memesan) yang tidak saya terima dengan yang pertama. Jadi, saya menorehkan penundaan hingga layanan pengiriman biasa-biasa saja di NYC, bukan apa pun di akhir Hari Habis. Bersamaan dengan tee baru, perusahaan mengirimkan instruksi untuk mengirim kembali kaos lama saya, bersama dengan T-shirt lama lainnya yang ingin saya daur ulang. Semudah itu memasukkan semuanya ke dalam kantong yang bisa ditutup kembali, penyegaran masuk, dan menampar label kembali.


Kiri: Tangki asli yang saya pesan. Kanan: Penyegaran.

Perbedaan terbesar antara versi asli dan versi baru adalah panjangnya - saya bisa mengikat kain berlebih pada yang pertama, tetapi pukulan kedua tepat di pinggang saya. Saya kebetulan lebih suka tee yang lebih panjang pada umumnya, tetapi lebih pendek cocok juga sangat indah.

Saya mencoba tee dipotong berikutnya, dan itu pasti adalah favorit saya dari kelompok itu. Saya menyukai kerah tebal, saku, dan lengan yang lebih panjang. Saya juga langsung menumpahkan benda itu (Anda mungkin bisa melihat bintik-bintik di dekat), jadi saya merasa cukup baik karena bisa mengirimkannya kembali setelah noda itu tidak bisa dipakai lagi.



Akhirnya, dan bisa dibilang yang paling penting, saya mengambil tee putih dasar untuk test drive. Itu adalah tee putih dasar yang sangat padat. Saya suka cara media cocok saya dalam gaya ini, dengan jumlah yang tepat bagginess dan lengan yang sedikit lebih panjang dari lengan topi. Saya menumpahkan kopi di atasnya (mengejutkan !!!) jadi melemparkannya ke dalam mesin cuci dan pengering setelah satu kali kenakan. Saya akan mengatakan jumlah yang ditarik dari dibersihkan cukup rata-rata - sebagian besar hanya garis leher sudah mulai sedikit meringkuk.

Untuk tee putih, For Days pada dasarnya tanpa cela. Dua belas dolar untuk tiga kaos berkualitas tinggi adalah tawar-menawar, selama Anda memiliki kebiasaan menukarkannya dengan yang baru setiap bulan - jika tidak, ia mulai mendapatkan biaya yang kurang efektif, karena Anda dikenakan biaya bulanan bahkan jika Anda belum pernah meminta penyegaran. Terlepas dari biaya, saya selalu mendukung sesuatu yang membantu saya mengurangi limbah yang saya keluarkan ke dunia. Untuk alasan itu, saya secara resmi memanggil jenius Days Days.

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List