Tuesday, August 28, 2018

Jual Kaos Murah Di Bandung

Parlemen, termasuk pemilihan dan Chhattisgarh sekarang mempersiapkan Majelis akan diselenggarakan di negara-negara lain, Kongres telah meningkatkan operasi terhadap pemerintah Modi dan BJP. Sekarang Kongres telah mencapai model pengembangan BJP dengan gaya baru. Juga, sebagai partai oposisi Chhattisgarh, Kongres telah memulai perang T-shirt melawan model pengembangan BJP.

Kongres memiliki aktivisnya aja akan mendistribusikan satu juta T-shirt dan telah memerintahkan hampir 35 juta T-shirt dengan perkembangan Bird slogan pergi terbang'. Hal ini dianggap sebagai jalinan pada model pembangunan yang ditawarkan oleh BJP dalam pemilihan. Melalui ini Partai Kongres telah menyindir BJP. BJP model pengembangan dari ejekan meledak tampaknya, ini T-shirt untuk memakai pekerja Partai Kongres di negara bagian.

T-shirt putih Kongres ini dirancang dengan warna kuning dan hitam, yang menarik perhatian orang-orang biasa. Orang-orang yang tinggal di daerah ramai, atau mereka yang hadir di belakang para pekerja ini, terlihat membaca pesan yang ditulis di T-shirt dengan sangat hati-hati.



Pemilihan Majelis akan diadakan di Chhattisgarh tahun ini. Kongres menjalankan Kampanye Anti-Kombinasi dengan nama 'Kongres pembangunan' melawan BJP yang berkuasa dari negara. Kampanye Kongres melawan BJP di Chhattisgarh juga akan berhasil. Chhattisgarh T warung, paan toko dan pengembangan Bird pergi seperti terbang slogan Kongres pekerja ruang publik restoran 'yang terlihat terlihat mengenakan T-shirt.

T-shirt ini menjadi sulit bagi BJP mencari kesempatan untuk membalikkan Kongres. Slogan yang ditulis pada T-shirt ini hanya di garis Kongres yang menyerang BJP. Pada saat yang sama, BJP telah memulai kampanye besar-besaran pemilihan tahun depan. Tentang ini, Presiden BJP, Amit Shah, secara terus menerus membuat demonstrasi di banyak negara bagian.

Orde 35 juta kaos

pengembangan burung pergi terbang Kongres di slogan Chhattisgarh' tertulis juta T-shirt akan mendistribusikan Carykrtao Anda ँ. Juga, setelah pemilihan majelis di negara bagian, telah ada pesanan sekitar 35 lakh T-shirt. Dalam beberapa bulan mendatang, ada juga persiapan untuk para pekerja Kongres T-shirt, selain pemilih kongres.

Di sisi lain, BJP mengguncang hidung dan telinga setelah menonton T-shirt ini. Partai tersebut berpendapat bahwa Kongres telah sampai pada keberatan untuk mendapatkan kekuasaan untuk mendapatkan kekuasaan. Itu tidak terlihat di desa-desa dan desa-desa negara.

Kongres menolak karya pembangunan: BJP

Mengenakan kemeja sini dan ada NSUI yang berjalan-jalan presiden mengatakan surga kapan pun ia mengenakan kemeja keluar rumah, mereka lewat mengambil melihat baik. Banyak yang berharap untuk mendiskusikannya dalam hal pengembangan. Di sisi lain, juru bicara BJP, Shrichand Sundarani berbicara tentang pemikiran Kongres yang buruk. Menurut dia, Kongres telah menolak karya pembangunan di bangun dari popularitas yang berlebihan. Dalam situasi seperti itu, publik akan menolaknya untuk keempat kalinya.

BJP akan mengikuti kampanye pemilihan untuk pembangunan

Di Chhattisgarh, BJP telah membuat masalah pekerjaan pembangunan dalam 15 tahun masa jabatannya. BJP telah mendarat dalam keributan elektoral tentang masalah pembangunan. BJP telah menceritakan pencapaiannya dalam pembangunan 15 tahun ini dari kota ke daerah pedesaan dan dari kota desa ke tempat-tempat jalan.

BJP terutama menarik perhatian orang-orang tentang masalah pembangunan. Jadi Kongres telah melakukan perang T-shirt untuk memecahkannya. Namun, Ketua Menteri Raman Singh juga membatalkan Kongres atas masalah ini.

pihak lain, termasuk BJP dan pemilihan majelis Kongres yang dekat di Chhattisgarh mencoba resep baru untuk menyerang satu sama lain. Jika seseorang menggunakan media sosial, maka tidak ada mobilisasi yang dilakukan oleh demonstrasi untuk membuka tiang masing-masing. Dengan cara ini, metode propagasi ini terbukti menjadi tantangan bagi para siswa untuk mengajarkan lawan-lawan mereka sebuah pelajaran.

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List