Thursday, August 30, 2018

Jual Kaos Keren Murah Bandung

The Newseum di Washington, DC adalah monumen unik dan museum untuk jurnalisme dan Amandemen Pertama. Pengunjung berduyun-duyun ke sana untuk melihat aula halaman depannya dari beberapa dekade yang lalu, atau helikopter berita besar yang tergantung di langit-langit. Ini adalah tempat acara untuk organisasi berita dan tokoh politik.



Tapi toko hadiah Newseum menawarkan sesuatu yang mengkhawatirkan. Museum yang didedikasikan untuk Amandemen Pertama dan kebebasan pers menjual T-shirt yang memuji "Kamu Adalah Berita Palsu" seharga $ 24,99 (meskipun mereka dijual sekarang online untuk $ 19,97).

Poynter melaporkan sebelumnya bahwa kaos tersebut dijual. The Newseum juga menjual topi MAGA dan perlengkapan Trump lainnya (seperti yang ditawarkan peralatan Obama ketika dia di kantor) tetapi "berita palsu" T-shirt peringkat wartawan pada hari Jumat.

Michael Barbaro, yang menjadi host podcast The Daily di The New York Times, menyebut kaos itu "ide yang sangat buruk" di Twitter. "[Y] ou ada untuk menghormati, memeriksa dan melindungi media berita, tidak menerima kata-kata yang digunakan orang lain untuk melemahkannya," tulisnya.

The Newseum adalah museum yang sama yang menampilkan peringatan bergerak untuk wartawan di seluruh dunia yang telah terbunuh saat melapor. Museum yang sama yang secara harfiah bertuliskan Amandemen Pertama pada fasadnya, sekarang mempromosikan apa yang telah menjadi salah satu frasa yang paling merusak tentang media hingga saat ini. Ini adalah ungkapan yang sekarang digunakan oleh rezim otoriter di seluruh dunia untuk membenarkan tindakan mereka membatasi kebebasan pers.

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List