Thursday, August 30, 2018

Jual Baju Murah Tanah Abang

Ohio State University menempatkan kepala pelatih sepakbola Urban Meyer pada cuti administratif pada hari Senin karena meluncurkan penyelidikan atas tuduhan bahwa Meyer gagal untuk bertindak atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga terhadap karyawan tim.

The Buckeyes memecat pelatih penerima lebar Zach Smith pekan lalu setelah dia dilayani dengan perintah perlindungan sipil atas serangkaian serangan domestik terhadap mantan istrinya, Courtney Smith, antara 2009 dan 2015.


Tentu saja, apakah Shelley Meyer benar-benar memberi tahu suaminya tentang Zach Smith adalah subjek investigasi Ohio State. Tapi apa pun hasilnya, skandal sedih ini memberikan makna baru yang mengerikan pada kaos ini:


Pada saat penembakan Smith, Urban Meyer mengatakan dia tidak pernah tahu tentang kekerasan dalam rumah tangga, dan bahwa jika dia memecat Smith sejak lama. Namun, pada hari Senin Courtney Smith mengatakan kepada wartawan sepak bola kampus Brett McMurphy bahwa Urban Meyer memang tahu tentang kekerasan dalam rumah tangga. Smith bahkan menyediakan McMurphy dengan serangkaian pesan teks antara dia dan istri Meyer, Shelley Meyer, di mana Meyer menawarkan dukungan dan berjanji untuk memberi tahu suaminya tentang kekerasan itu.

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List