Thursday, August 30, 2018

Jual Baju Murah Bangkok

Merek yang membuat kopi, bir, minyak bunga matahari, dan T-shirt menghasilkan keuntungan dari munculnya racun.

Dalam beberapa bulan terakhir, Anda mungkin pernah mendengar tentang Novichok: itu adalah agen syaraf, yang dikembangkan oleh Uni Soviet pada tahun 70-an dan 80-an, yang digunakan untuk menyerang mantan mata-mata Rusia dan baru-baru ini menempatkan seorang pria Inggris di rumah sakit dan membunuh nya pasangan. Novichok dapat masuk ke dalam tubuh baik melalui inhalasi atau ingesti, dan itu bekerja dengan cepat setelah itu: korban dapat mulai menunjukkan gejala 30 detik setelah Novichok masuk ke dalam tubuh. Di dalam tubuh, Novichok menghalangi saraf untuk berkomunikasi dengan otot; di luar, murid menyusut sebelum kejang dan muntah dimulai. Gary Stephens, seorang ahli farmakologi di University of Reading, mengatakan kepada BBC bahwa Novichok “adalah agen yang lebih berbahaya dan canggih daripada sarin atau VX,” yang digunakan untuk membunuh saudara laki-laki Kim Jong-Un tahun lalu. Novichok juga digunakan untuk mendorong penjualan pakaian, dalam satu kasus dicetak di seluruh T-shirt yang dijual oleh merek pakaian di Rusia. Di Instagram, merek menjanjikan bahwa tee akan memberikan "cinta seorang wanita cantik."
Dan itu bukan hanya kaosnya: Ekonomi mini seluruh terinspirasi oleh munculnya Novichok telah meluap di Rusia, dengan produk membuat janji-janji bahkan lebih banyak yang secara eksplisit referensi racun dan efeknya. Bir bernama Novichok menunjukkan sosok yang dilemparkan pada labelnya dan menjanjikan "nirwana saraf-paralitik." Kopi Novichok membuat ejekan serupa: "Seperti di Inggris, itu tidak akan membunuhmu, tetapi kau akan kecanduan selamanya." minyak bunga matahari yang menggunakan klaim nama Novichok, anehnya, bahwa produk ini akan memberi Anda umur panjang.



Daftar produk ini dipenuhi dengan kemarahan dan jijik oleh media yang berbasis di Inggris. Barang-barang tersebut dikelompokkan bersama dalam artikel dengan judul seperti “Perusahaan-perusahaan Rusia menjual produk-produk 'Novichok' yang sakit.” Bahkan di era di mana Rusia dengan senang hati mengutak-atik lawannya di barat - ingat ketika Putin memberanikan diri bahwa “bangsa Rusia yang patriotik” merampok pemilihan AS ? —Capitalizing pada keracunan terasa di luar batas. Pertanyaan yang jelas adalah pertanyaan yang benar: Mengapa ini terjadi?
"Ada beberapa nasionalisme yang terlibat dengan ini," kata Clint Watts, seorang mantan agen FBI yang berbicara kepada Komite Intelijen Senat sebagai ahli dalam propaganda dan pemilihan umum Rusia tahun lalu, dan telah menulis sebuah buku tentang masalah ini. "Di bawah Putin, Rusia telah memajukan nasionalisme dan mereka lebih bangga dengan apa yang mereka lakukan." Watts menambahkan, "Ini," Hei, itu benar kami menciptakan hal ini, dan kami bertindak di atasnya, dan kami 'sulit.' (Negara Rusia membantah keterlibatannya dalam keracunan Inggris.)
Watts juga menambahkan bahwa Novichok telah menenun dirinya ke dalam budaya pop di Rusia, dan sekarang orang-orang menggunakan produk ini untuk mengolok-olok skandal internasional yang menjadi pusat perhatian mereka. Pria di belakang minyak Novichok, Alexei Yakushev, mengatakan kepada The New York Times bahwa dia ingin "menyuntikkan unsur humor" ke dalam percakapan di sekitar Novichok dan keracunan mata-mata mantan dan putrinya.
Ini bukan hanya produk lelucon, ditakdirkan untuk duduk di rak Hadiah Spencer yang setara di Rusia. Yakushev mengatakan kepada Times bahwa ia hanya membuat 1.000 botol minyak Novichok-nya, tetapi berencana membuat batch lain karena itu sangat populer. Demikian pula, Instagram milik Spare Skin, merek di balik tee Novichok, sekarang ditutupi dengan foto-foto pelanggan yang senang (termasuk host radio populer) yang mengenakan desain. Harga kaosnya sekitar $ 30, dan daftar produk mengatakan itu membuat formulirnya untuk waktu yang lama — sambil menasihati, "Ingat, Big Brother sedang memperhatikanmu."
Dan di mana Watt menyarankan ada humor atau nasionalisme yang terlibat dalam pembuatan produk-produk ini, perancang Spare Skin, Sergey Gladkov memberitahu saya melalui email, dia lebih termotivasi oleh cara Rusia dan warganya digambarkan oleh media Barat. Bahkan, email pertamanya kembali kepada saya bertanya apa nada artikel ini, karena "media Barat secara aktif menjelekkan citra RF [Federasi Rusia], dan saya tidak ingin menjadi bagian dari proses ini." akhirnya menjelaskan bahwa desain kaos, hiasan kepala tradisional Rusia yang dikenal sebagai kokoshnik di atas topeng gas, dimaksudkan untuk menggambarkan bagaimana ia percaya media Barat menggambarkan negara itu, menutupi wajah Rusia dengan menuduhnya meracuni. "Mitra bahasa Inggris kami tersinggung dan tidak mengerti sindiran," tulis merek itu dalam caption Instagram baru-baru ini.
Dalam keterangan terpisah, meskipun, klaim Spare Skin bahwa ini adalah respons yang diterima selama ini: "Ketika kami memposting desain Novichok di Behance (jejaring sosial untuk desainer), kami mendapat banyak sekali reaksi negatif." kontroversi itu tampaknya bagus untuk bisnis, menurut paruh kedua dari caption yang sama: "Tapi pada kecepatan apa penjualan kaos ini sekarang." Minyak, kopi, bir, atau T-shirt, tee mungkin seperti begitu banyak hal-hal di 2018: jelas najis tetapi dicintai oleh dedicat

No comments:

Post a Comment

whatsapp

Random Posts

FlatBook

Temukan berbagi macam produk kaos dari kaos anak anak hingga yang dewasa bisa anda temukan di sini. Dengan harga murah anda tidak perlu akan kualitas produk yang kami tawarkan di jamin berkualitas dan terjamin.




My Blog List